Anjangsana dalam Rangkaian HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

PALANGKA RAYA – Masih dalam rangka peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Forkopimda dan jajaran Pemprov Kalimantan Tengah melakukan anjangsana ke 10 Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Panti Sosial, di mana salah satu di antaranya adalah anjangsana ke Panti Asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Budi Mulya, Palangka Raya, Selasa (14/8).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Sosial Kalteng Suhaemi, Gubernur H. Sugianto Sabran mengatakan, anjangsana ini merupakan wujud nyata silaturahmi antara pejabat atau ASN, TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan Perusahaan Swasta dengan para penyandang masalah kesejahteraan sosial. “Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah, berbagi itu pahala. Gotong royong dan berbagi untuk sesama adalah akar kebudayaan bangsa kita dan wujud harmoni kebersamaan serta perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku, dan agama. Dengan berbagi dan bergotong royong, mari kita bersatu menuju Kalteng BERKAH,” imbuhnya.

(Baca Juga : Dua Atlet Kalteng Terima Penghargaan)

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail pada Rabu (15/8) melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Berkah. Dalam kesempatan tersebut, selain menyerahkan sejumlah bantuan, Wagub juga menyempatkan diri untuk bertemu dan menyapa anak-anak penghuni panti.

Kepala Daerah