PALANGKA RAYA – Menindaklanjuti hasil rapat kerja Gubernur Kalimantan Tengah dengan para Bupati di wilayah DAS Barito yang digelar di Puruk Cahu pada 14 Maret lalu, Gubernur Sugianto Sabran, Kamis (13/4), melepas Tim Terpadu Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.
Keberangkatan Tim ke Rangga Ilung dan Pasar Panas ini dalam rangka mengintensifkan penerimaan daerah, baik yang bersumber dari dana bagi hasil maupun dari pendapatan asli daerah. Tim Terpadu juga mempunyai tugas melakukan pengawasan terhadap lalu lintas masuk dan keluar sumber daya alam dan obyek pajak daerah melalui instrument perizinan serta pernyaratan teknis tertentu sesuai letentuan yang berlaku.
Dalam arahannya, Gubernur meminta Tim Terpadu yang sudah dibentuk ini dapat bekerja dengan baik, jujur dan bertanggung jawab; melakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah setempat dan aparat lainnya; serta memberikan laporan setiap hari kepada Gubernur melalui Kepala OPD masing-masing atas pelaksanaan tugas di lapangan.
Sementara itu kepada Sekda Provinsi Kalteng dan Kepala OPD, Gubernur meminta mereka memonitor 24 jam pelaksanaan tugas Tim Terpadu serta memberikan fasilitas yang sebaik-baiknya kepada petugas di lapangan.

Gubernur berharap apa yang dikerjakan bersama ini akan memperoleh hasil dan manfaat bagi kemajuan Kalteng. “Terakhir saya berharap apa yang kita kerjakan bersama memperoleh hasil dan manfaat bagi kemajuan Kalimantan Tengah,” katanya.

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng

 



  sukses by Aeni @ April, 17 2017 10:11 [balas komentar] [lapor]

Semoga sukes selalu dan berjalan dengan lancar,

oh ia marhaban yaa ramadhan buat semuanya yang ada di kalteng

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren