PALANGKA RAYA – Dalam rangka memasyarakatkan olahraga sekaligus meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, telah digelar oleh Pemprov. Kalteng acara nonton bareng (Nobar) laga Final Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus, Minggu (4/6) dinihari.
 
 
Acara yang digelar di Istana Isen Mulang dan Bundaran Besar Palangka Raya ini dimulai Sabtu (3/6) malam sekitar pukul 23.30 WIB dan dipadati oleh warga Kota Palangka Raya dan sekitarnya. Selain masyarakat umum, acara yang dirangkai dengan kegiatan Sahur Bersama Gubernur Kalteng ini juga dihadiri unsurForkopimdadan sejumlah pimpinan SOPD Kalteng, Kapolda Kalteng, Wakil Walikota Palangka Raya, Ketua DAD Kalteng, serta Rektor IAIN Palangka Raya Ibnu AS Pelu.
Sementara itu, total undangan acara Nobar dan sahur bersama ini mencapai 2.000 orang, yakni 200 orang di dalam Istana dan 1.800 orang di Bundaran Besar.Tiga layar lebar disiapkan panitia, yakni satu di dalam Istana dan dua luar Rujab Gubernur tersebut. Adapun bagi masyarakat yang ingin menonton di Bundaran Besar, sudah tersedia videotron.
Selain menu sahur, dalam Nobar kali ini juga disiapkandoorprize serta berbagai makanan dan minuman yang dapat dinikmati warga masyarakat secara gratis. "Ini hiburan rakyat dan kita berikan hiburan secara gratis," kata Gubernur Sugianto Sabran.
Gubernur menambahkan, “Dengan semangat dan kebersamaan antara pimpinan dan masyarakat, mudah-mudahan kerukunan Kalteng dengan filosofi Huma Betangnya bisa dijaga dengan baik.”
 
 
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng


  Selamat idul fitri 2017 by Aeni @ June, 08 2017 15:33 [balas komentar] [lapor]

Mantap semoga dengan adanya ini kalteng semakin solid,, dan selamat hari raya idul fitri

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren