PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyerahkan Surat Keterangan penunjukan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Katingan kepada Wakil Bupati Katingan Sakariyas. Penyerahan SK penunjukan untuk sisa masa jabatan hingga 2018 tersebut dilakukan di Istana Isen Mulang, Rabu (7/6) malam.

 

 
Gubernur mengatakan bahwa tidak ada pelantikan untuk prosesi penunjukan Plt. Bupati Katingan. “Hal ini berbeda dengan penunjukan Pejabat (Pj.) Bupati terkait gelaran Pilkada,” jelas Gubernur.
Dalam acara yang dihadiri Pj. Sekda Kalteng, Forkopimda, serta sejumlah perwakilan SOPD Kalteng dan Kabupaten Katingan tersebut, Gubernur berpesan kepada Plt. Bupati Katingan untuk segera menjalin komunikasi dengan jajaran Pemkab Katingan dan tokoh masyarakat setempat. Komunikasi juga diharapkan tetap terjalin dengan Mantan Bupati Ahmad Yantenglie untuk menyelesaikan beberapa permasalahan yang dihadapi Pemkab Katingan, seperti masalah banjir dan infrastruktur.
Sementara itu sebelumnya di hari yang sama, Gubernur telah menyerahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.62-3191 Tahun 2017 tentang Pemberhentian Bupati Katingan Provinsi Kalimantan Tengah. SK tertanggal 26 Mei 2017 tersebut diserahkan setelah Gubernur Kalteng menggelar pertemuan tertutup dengan Ahmad Yantenglie di Istana Isen Mulang.
 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng´╗┐

 



  Congratulation by fitri @ June, 13 2017 13:20 [balas komentar] [lapor]
  Silaturahmi by fitri @ August, 27 2017 06:55 [balas komentar] [lapor]

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren