PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terjaganya kebersamaan di tengah masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang berbeda-beda. Demikian disampaikan Gubernur dalam Safari Ramadhan di Kabupaten berjulukan Bumi Handep Hapakat tersebut.

 

 
Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau, tampak hadir kedua orang tua Gubernur, H.Sabran Efandie Achmud dan Hj.Hayanah. Hadir pulaKetua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah    H.Agustiar Sabran, Bupati Pulpis H. Edy Pratowo, serta sejumlah pejabat Pemprov Kalteng dan Pemkab Pulpis. Beberapa anggota Forkopimda dan tokoh masyarakat juga tampak hadir di antara tamu undangan.
Sementara itu sebelumnya, Gubernur Kalimantan Tengah menyempatkan diri meninjau pembangunan Masjid Agung Pulang Pisau. Dalam agenda kunjungan kerjanya kali ini, Gubernur Kalimantan Tengah juga dijadwalkan meninjau pembangunan Stadion Olahraga H.M. Sanusi Pulang Pisau.
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng


  Apresiasi yang sangat baik by fitri @ June, 14 2017 20:32 [balas komentar] [lapor]

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren