PALANGKA RAYA – Berbagai kegiatan digelar di Bulan Ramadhan oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi swasta maupun pemerintah. Salah satu di antaranya adalah Pasar Murah Ramadhan 1438 Hijriah yang digelar di Pelabuhan Rambang, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Sabtu (17/6).

Kegiatan ini diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Pemprov Kalteng, Dewan Adat Dayak Kalteng, Bank Kalteng, Perusda Banama Tingang Makmur, Jamkrida dan Bhayangkari Daerah Kalteng.
Dalam kegiatan yang dihadiri Pj. Sekda Syahrin Daulay, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Hj. Agustina Ningsih Said Ismail dan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko ini, ratusan warga masyarakat tampak antusias datang ke lokasi pasar untuk mendapatkan Sembako murah.
 

 

Selain untuk membantu masyarakat mendapatkan Sembako dengan harga terjangkau, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan harga kebutuhan pokok yang cenderung naik menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

 

 

 

 

Sementara itu, tidak hanya di Pelabuhan Rambang, Pasar Murah Ramadhan yang digagas TP PKK Provinsi ini juga digelar di Masjid Miftahul Jannah, Jl. Sakan lingkungan Pasar Kahayan, Minggu (18/6).

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng



  Sukses by akati @ July, 14 2017 15:44 [balas komentar] [lapor]

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren