PALANGKA RAYA – Panggung Bhayangkara yang diprakarsai oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah kali ini tampak berbeda dari biasanya. Hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya pada Sabtu (8/7) malam tersebut dirangkai dengan acara silaturahmi Pemprov Kalteng dan Milad Ke-44 Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.
Pada satu kesempatan Gubernur yang menerima persembahan masyarakat berupa Anggrek Mantangai berharap ibu-ibu akan termotivasi untuk melestarikan tanaman khas Kalteng yang akan menambah koleksi Istana Isen Mulang tersebut. “Saya penyuka bunga. Saya menganjurkan ibu-ibu untuk menanam anggrek sekaligus melestarikan tanaman khas Kalteng,” ajak Gubernur.

 

Panggung pun semakin meriah saat orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut mengajak Kapolda Kalteng Anang Revandoko dan Ketua Dewan Adat Dayak Agustiar Sabran serta sejumlah Kepala SOPD untuk bernyanyi dan berjoget di atas panggung. Gubernur juga mengundang sejumlah Polwan dan warga masyarakat untuk ikut meramaikan penampilan biduan wanita yang melantunkan beberapa lagu hits di atas panggung.
 

Berita Selengkapnya

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng



  Selamat by adelia75 @ July, 16 2017 22:40 [balas komentar] [lapor]

Selamat pak kami sebagai warga kalteng ikut senang streaming piala dunia

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren