PALANGKA RAYA – Nota Kesepahaman (MoU) pelaksanaan Pilkada damai di 10 Kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah tahun 2018 ditandatangani Selasa (16/1). Penandatanganan MoU dan pelaksanaan Rapat Koordinasi antar unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dilaksanakan di  Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng serta antara lain dihadiri Wakil Gubernur Habib Said Ismail, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, Kajati Adi Sutanto, dan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko.

 
 
“Penandatanganan nota kesepahamanan ini dilaksanakan untuk menyukseskan Pilkada tahun 2018, yakni untuk menjaga situasi tetap kondusif,” tegas Kapolda.
 
Seusai penandatanganan MoU, Kapolda menyematkan rompi dan helm pemantau secara simbolis sebagai bentuk keikutsertaan dalam pengamanan dan pemantauan Pilkada. Pelatihan bagi jajaran Polres juga digelar sebagai bagian dari acara.
 
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng
 
 


  Begini Jalanan di Palangka Raya, Calon Ibu Kota RI by kamilah @ January, 20 2018 10:55 [balas komentar] [lapor]

Tiap-tiap pagi jalanan di Ibu Kota Jakarta senantiasa macet kronis. Kemacetan tidak cuma berlangsung yalla shoot di ruas protokol, bahkan juga hampiri ke gang-gang di kompleks perumahan.

Namun situasi itu tidak dijumpai di Kota Palangka Raya, yang sekarang ini tengah diwacanakan menukar Jakarta jadi ibu kota negara Indonesia. Jalanan di Palangka Raya lengang serta bebas macet.

  Pemilihan kepala daerah by MariniAja @ January, 23 2018 13:57 [balas komentar] [lapor]

Semoga pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak nantinya akan berjalan dengan aman dan lancar di seluruh Indonesia termasuk provinsi Kal-Teng.  

  Sukses by Afifah @ January, 31 2018 23:19 [balas komentar] [lapor]

Semoga tujuan upaya dalam menyukseskan perencanaan yang akan di tegaskan dapat melihat Yalla Shoot sebagai komitmen yang perpect.

GOOD luck...!!!

  Sosialiasi Pilkada by tasrepublik @ February, 05 2018 16:15 [balas komentar] [lapor]

 Pastikan pilkadanya aman dan memberikan harapan baru pada rakyat. Kami melakukan sosialisasi secara online seperti promosi online agar tercapai

  Pilkada Kalimantan by kribo @ February, 15 2018 00:32 [balas komentar] [lapor]

semoga yalla shoot sukses dalam menjalankan pelaksanaan pemilihan gubernur jadwal bola dan tingkat propinsi tv online gratis dan pilkada walikota dan bupati.yang mana pilkada tersebut semoga sukses terlaksana.

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren