PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran,  diwakili Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kalteng Nurul Edy, meresmikan Pasar Rakyat Kita, Kamis (22/3).

 

Dalam sambutannya, Gubernur mengapresiasi upaya Perum Bulog Divisi Regional Kalteng tersebut untuk ikut menjaga stabilitas harga pangan. “Kami apresiasi Perum Bulog Kalteng yang sudah ikut menjaga stabilitas harga pangan di Bumi Tambun Bungai," katanya.
Perum Bulog pun selanjutnya diharapkan bisa mengembangkan unit usaha ke daerah lain di Kalteng, terutama daerah yang menjadi sentral perekonomian, seperti Sampit dan Pangkalan Bun.
Peresmian Pasar Rakyat Kita yang berlokasi di Jalan Halmahera tersebut dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Asisten II Sekda Kalteng dan Direktur Komersial Perum Bulog RI.
Berbagai komoditas dijual di pasar tersebut, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, dan daging beku. Selain menjual beras di Pasar Rakyat Kita, Bulog juga mengoptimalkan penyerapan gabah maupun beras langsung dari petani.
Sementara itu, selain Pasar Rakyat Kita, Bulog kini tengah mempersiapkan Pasar Induk di berbagai daerah lainnya di Indonesia. Terlebih pemerintah pusat sudah meminta agar harga beras bisa kembali stabil sebelum memasuki bulan puasa.
 
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng
 


  Bagus by Sinnai @ March, 31 2018 12:01 [balas komentar] [lapor]

Mantap, kami selalu mendukung untuk kemajuan kalteng hormat kami streaming chelsea

  Stabilkan by Sinnai @ March, 31 2018 12:03 [balas komentar] [lapor]

Stabilkan harga pangan,dan semoga kita semua selalu sejahtera dan barokah amin, wassalam streaming ac milan

  Pasar beras by Sinnai @ March, 31 2018 12:05 [balas komentar] [lapor]

Kesetabilan berupa harga-harga pangan di pasar-pasar kalteng semoga menjadi lebih baik streaming juventus

  steaming manchester united by kribo @ March, 31 2018 15:22 [balas komentar] [lapor]
  streaming manchester united by kribo @ March, 31 2018 15:24 [balas komentar] [lapor]
  Indonesia by vivian@ni @ April, 05 2018 14:21 [balas komentar] [lapor]

 Selamat kepada mereka yang sudah terpilih, dan tentunya dengan menjabat posisi tersebut dapat berpegang teguh dengan janji yang telah di sumpah cara copy sms kartu 3

  IndONEsia Bersatu by Gizandra @ April, 05 2018 22:44 [balas komentar] [lapor]

 Kita sebagai negara yang kaya akan sumber alam baik itu laut, dan darat pastinya banyak sekali kekayaan yang dapat kita eksplor tanpa harus impor dari luar selagi kita mampu dan bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. Dan baca juga tentang Trik Mudah Membuka Internet Positif di Android


Pilih Halaman : ( 1 ) | 2 |

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren