PALANGKA RAYA – Bertempat di Aula Jayang Tingang, Kamis (13/4), Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melantik Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Tengah Herman Hermawan serta Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Tengah Kusnadi.

Gubernur berharap Perwakilan BPKP dan BKKBN Kalteng bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta segenap stakeholder dan elemen masyarakat Kalteng. Mereka juga diharapkan untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun ke depan guna mewujudkan KALTENG BERKAH.

Menurut Gubernur, kunci dari keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi tiga indikator, yakni : (1) meningkatnya derajat kesehatan masyarakat; (2) meningkatnya kualitas pendidikan; dan (3) meningkatnya daya beli masyarakat. “Apabila ketiga hal ini bisa dipenuhi, maka akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kalimantan Tengah,” kata Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan kerjasama yang telah dilakukan dengan BPKP Kalteng diharapkan dapat memberikan hasil nyata dalam mempertahankan dan meningkatkan opini hasil audit BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Sementara itu terkait permasalahan NARKOBA di Bumi Tambun Bungai, Gubernur berharap Kepala Perwakilan BKKBN Kalteng yang baru dapat memberikan perhatian terhadap generasi muda akan bahaya barang haram tersebut.

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng



  kesuksesan pembangunan by robins @ November, 14 2017 15:27 [balas komentar] [lapor]

kunci dari kesuksesan pembangunan begitu di pengaruhi tiga tanda, yaitu : (1) meningkatnya derajat kesehatan orang-orang ; (2) meningkatnya kwalitas pendidikan ; serta (3) meningkatnya daya beli orang-orang.  streaming bola

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren