PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Habib Said Ismail, Kamis (4/5), memimpin acara pelepasan kontingen Kalimantan Tengah untuk mengikuti Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) XV di Banda Aceh pada 6-11 Mei 2017. Pelepasan kontingen dari Bumi Tambun Bungai ini digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng serta dihadiri Kepala Dinas terkait dan perwakilan dari Kabupaten/Kota.
Kontingen KTNA Kalteng berjumlah 400 orang lebih yang merupakan perwakilan dari seluruh petani dan nelayan di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi ini. Mereka diberangkatkan secara bertahap mulai 1 Mei lalu.
Penas KTNA 2017 mengambil tema "Memantapkan Kelembagaan Tani Nelayan sebagai Mitra Kerja Pemerintah dalam rangka Kemandirian, Katahanan dan Kedaulatan Pangan menuju Kesejahteraan Petani Nalayan Indonesia". Dalam Penas kali ini, program kerja masing-masing organisasi akan diselaraskan. Para peserta akan saling bertukar informasi mengenai perkembangan sektor pertanian dan kelautan di daerah masing-masing untuk memperkuat dan memajukan perekonomian daerah. Kalteng sendiri, antara lain akan memaparkan program pemanfaatan hutan dan lahan secara ramah lingkungan tanpa harus melakukan pembakaran.

 

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng

 

 



  Kontingen KTNA by adin @ August, 28 2017 11:10 [balas komentar] [lapor]

Kontingen KTNA Kalimantan tengah sejumlah 400 orang lebih yang disebut perwakilan streaming antv dari semua petani serta nelayan di Kabupaten/Kota yang berada di Propinsi ini. Mereka diberangkatkan dengan bertahap mulai 1 Mei lantas

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren