PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didaulat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-71 Bhayangkara di Tugu Soekarno Palangka Raya, Senin (10/7). Peringatan HUT Bhayangkara sedianya diperingati setiap tanggal 1 Juli, namun dimundurkan mengingat pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 baru berakhir pada 4 Juli lalu.
Puncak peringatan yang diisi dengan parade dan defile ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Habib Said Ismail, sejumlah Kepala SOPD, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.
Dalam sambutan yang dibacakan Gubernur Kalteng, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi pada kerja keras dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat dilihat saat ini. Presiden mencontohkan, “Di Bulan Suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif, seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik Lebaran lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis, dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil.”
 
 
 
Berita Selengkapnya
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng


  Selamat Ultah by akati @ July, 14 2017 15:48 [balas komentar] [lapor]

Selamat ultah Semoga lebih sukses.. Amin. bein Sport Live Streaming

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren