PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran meminta aparat kepolisian mengusut tuntas insiden kebakaran sejumlah sekolah dasar di Kota Palangka Raya. Hal ini diungkapkan Gubernur saat meninjau lokasi kebakaran SDN 1 Menteng di Jalan Yos Sudarso, Minggu (30/7) pagi.

Kebakaran di SDN 1 Menteng terjadi dinihari tadi. Api diduga merembet ke SMK ISEI yang letaknya berdekatan. Sebelumnya, enam SD di Palangka Raya juga mengalami kebakaran, yakni SDN 4 Menteng di Jalan M.H. Thamrindan SDN 4 Langkai di Jalan A.I.S. Nasutionpada 21 Juli lalu, SDN 1 Langkai di Jalan Wahidin Sudirohusodo Husono dan SDN 5 Langkaipada 22 Juli, serta SDN 8 di Jalan Pierre Tendean pada Sabtu (29/7) petang.

Didampingi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya serta sejumlah pejabat kepolisian, Gubernur berjanji akan meminta bantuan sejumlah perusahaan melalui dana Corporate SocialResponsibility (CSR) untuk membangun kembali sekolah-sekolah yang terbakar.
Gubernur juga berharap pihak kepolisian tidak hanya mengungkap kasus kebakaran di sejumlah sekolah ini, tetapi juga mengungkap kasus-kasus kebakaran lainnya, seperti kebakaran di kantor Gubernur Kalteng dan kebakaran di Kantor KPUD Kalteng.
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng, Bawaslu Kalteng


  Akmal Bahtiar by akmalbahtiar @ August, 01 2017 09:08 [balas komentar] [lapor]

Semoga kasusnya segera terungkap.

kunjungi DiK

  kegiatan by caragratis @ February, 08 2018 10:31 [balas komentar] [lapor]

kegiatan yang sangat bagus pak, metro tv streaming

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren