PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Jumat (4/8), mengunjungi sejumlah sekolah dasar yang mengalami insiden kebakaran beberapa waktu lalu. Kunjungan ke SDN 1 Langkai, SDN 4 Langkai dan SDN 5 Langkai ini untuk memberikan semangat kepada para siswa dan guru agar tetap giat melaksanakan proses belajar mengajar. “Kunjungan ke sekolah-sekolah yang terbakar ini untuk melihat proses belajar mengajar paska kebakaran sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak agar tetap giat belajar,” katanya.

Didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya, dan Direskrimum Polda Kalteng, Gubernur meninjau sejumlah bangunan yang terbakar. Pada kunjungan kali ini, Gubernur juga memberikan beberapa buku tulis kepada para siswa.

 

 

Terkait dana renovasi gedung sekolah yang terbakar beserta fasilitasnya, Gubernur mengungkapkan, satu perusahaan sudah siap menyalurkan dana bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). “Berapapun anggarannya, perusahaan tersebut siap menyalurkan CSR-nya,” ungkap Gubernur.

Hal ini sebagaimana pernah disampaikan Gubernur di sela-sela meninjau SDN 1 Menteng akhir pekan lalu. Pada kesempatan tersebut, Gubernur berjanji akan meminta bantuan sejumlah perusahaan melalui dana CSR untuk membangun kembali sekolah-sekolah yang terbakar.

Sementara seperti diberitakan sebelumnya, beberapa SD di Palangka Raya mengalami insiden kebakaran, yakni SDN 4 Menteng di Jalan M.H. Thamrin dan SDN 4 Langkai di Jalan A.I.S. Nasution pada 21 Juli lalu, SDN 1 Langkai di Jalan Wahidin Sudirohusodo Husono dan SDN 5 Langkai pada 22 Juli, SDN 8 di Jalan Pierre Tendean pada Sabtu (29/7) petang, serta SDN 1 Menteng dan SMK ISEI pada Minggu (30/7) pagi.

 

 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng

 



  prihatin by erbakan @ August, 11 2017 20:12 [balas komentar] [lapor]

semoga cepat di bangun kembali sekolah yang terbakarnya, agr para siswa bis abelajr kembali dengan tennag dan damai wassalam streaming sctv

  BKN Seragamkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Administrator Hingga Jabatan Pimpinan Tinggi by berkah @ August, 30 2017 11:32 [balas komentar] [lapor]

Untuk melaksanakan ketentuan Pasal 63, 93, dan 141 Peraturan Pemerintah Nomor: 11 Tahun 2017 tentang cara mengecilkan perut

  kunjungan ke nyamolah by otoy @ September, 25 2017 11:10 [balas komentar] [lapor]

“Kunjungan ke sekolah-sekolah yang terbakar ini untuk melihat proses belajar doa qunut mengajar paska kebakaran sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak agar tetap giat belajar

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren