PALANGKA RAYA – Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas kembali digelar di Istana Isen Mulang, Jumat (18/8). Gubernur H. Sugianto Sabran secara resmi mengambil sumpah janji jabatan sebanyak 164 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Pada hari yang sama, Gubernur juga melakukan Pengukuhan Jajaran Badan Pengawas dan Direksi Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur (BTM).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pekan ini, merupakan pejabat yang telah mengikuti seleksi terbuka beberapa waktu lalu untuk mengisi posisi Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), seperti Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kepala Dinas Penanaman Modal Daerah dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMD-PTSP), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Direktur RSJ Kalawa Atei, serta Wakil Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUD Doris Sylvanus.
Sementara itu, sepuluh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang namanya tertera pada Lampiran I Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah tentang Pengangkatan Jabatan Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 188.44/326/2017 tertanggal 16 Agustus 2017, sebagai berikut :
1. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Hardy Rampai
2. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rivianus Syahril Tarigan
3. Kepala Dinas ESDM, Ermal Subhan
4. Kepala Dinas PMD-PTSP, Aster Bonawati Mangkusari
5. Kepala Dinas Kehutanan, Sri Suwanto
6. Kepala Badan Kesbangpol, Yuas Elko
7. Kepala Biro Organisasi, Agus Reskinov
8. Kepala Biro Hukum, Hasanuddin
9. Direktur RSJ Kalawa Atei, dr. Suyuti Samsul
10. Wakil Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RSUD Doris Sylvanus, drg. Yayuk Indriati.
Selanjutnya, Direksi Perusahaan Daerah BTM yang dikukuhkan hari itu, terdiri atas Direktur Utama (Prabowo Goestedjo), Direktur Umum (Laksda TNI (Purn) Herry Setia Nugraha), Direktur Operasi (Hong Willy Supangat), dan Direktur Keuangan (M.K. Masheri). Sedangkan Badan Pengawas Perusahaan Daerah BTM, terdiri atas Syahrin Daulay, Lubis Rada Inin dan Hatmansyah.
Gubernur mengakui perombakan pejabat di lingkungan Pemprov Kalteng dapat menimbulkan ketidaknyamanan, namun ia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan visi dan misi dengan baik, menuju Kalteng Berkah. “Saya menyadari ketidaknyamanan itu, tapi saya tentu ingin pejabat yang baru agar menjalankan visi dan misi program lima tahun berjalan dengan baik serta menuju Kalteng Berkah,” katanya.
Gubernur juga menjelaskan, dalam memilih aparatur sipil negara menjadi pejabat di lingkungan Pemprov Kalteng, pihaknya tetap menjaga keberagaman dan profesionalitas. ”Saya memerlukan orang-orang hebat dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kalteng, karena saya tidak mungkin mampu menguasai dan menjalankan semua bidang sendiri,” imbuhnya.
Gubernur pun memerintahkan semua pejabat yang baru dilantik agar menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya, termasuk tidak melakukan korupsi dan pungutan liar.
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng


  ucapan selamat by adin @ August, 26 2017 07:22 [balas komentar] [lapor]

Selamat atas pelantikannya, sukses slalu. harga velg comet

  Selamat by gotra @ August, 27 2017 07:28 [balas komentar] [lapor]

Selamat ya sukses terus.. Amin. Tiket Pesawat Murah

  Harga Terbaru by Aeni @ August, 28 2017 09:47 [balas komentar] [lapor]

Selamat Semoga Amanah dan sejahtera buat semuanya,,, terima aksih informasinya | harga aki motor murah

  Selamat dan Sukse by garong77 @ August, 31 2017 09:45 [balas komentar] [lapor]

Selamat dan sukses atas pelantikannya. Semoga amanah.Toko Buku di Jogja 

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren