You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021

  • 07 Juni 2021 13:02
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 57 kali.

Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021. Rapat Paripurna dihadiri secara virtual melalui video conference dari Ruang kerja Wakil Gubernur Kalteng, Senin (07/6/2021).

Agenda rapat kali ini mendengarkan laporan hasil Reses Pimpinan dan anggota DPRD Prov. Kalteng Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021. Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter sekaligus memimpin jalannya rapat.

(Baca Juga : SAMBUTAN GUBERNUR KALTENG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA )

(Baca Juga : Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri Temu Ramah Bersama Siswa-Siswi SMA se-Kabupaten Seruyan)

Terdapat 5 Dapil Kalteng yang menyampaikan laporan mulai Dapil Kalteng I yang disampaikan oleh Natalia, Dapil Kalteng II yang disampaikan oleh Fery Khaidir, Dapil Kalteng III yang disampaikan oleh H.Sugiyanto, Dapil Kalteng IV yang disampaikan oleh Sirajul Rahman dan Dapil Kalteng V yang disampaikan oleh H.Maruadi. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Dapil Kalteng menyampaikan masukan-masukan terkait dengan pembangunan Kalteng mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta perekonomian.


Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter menyampaikan laporan dari masing-masing Dapil diterima secara resmi oleh Pimpinan DPRD Prov. Kalteng. Laporan ini akan disampaikan kepada Pemerintah Prov. Kalteng melalui Gubernur Kalteng.

H. Jimmy Carter berharap laporan yang disampaikan oleh masing-masing Dapil Kalteng dapat menjadi bahan masukan dan ditindaklanjuti dan dipertimbangkan oleh Pemprov. Kalteng dengan skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan di Kalteng.

Rapat dihadiri secara virtual Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait serta Instansi Vertikal Prov. Kalteng. Wakil Gubernur Kalteng didampingi Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Hamka dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng H. Nurul Edy. (WDY/Foto:Asep)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

 

gallery

Poster