You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Bantuan Pemprov. Kalteng di Desa Banut Kalanaman Katingan

  • 10 September 2021 17:01
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 30 kali.

Palangka Raya – Pendistribusian bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kalteng terus dilakukan. Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam arahannya saat melakukan pelepasan bantuan ke sejumlah wilayah terdampak banjir mengatakan agar bantuan sampai kepada masyarakat yang terdampak dengan tepat jumlah, tepat sasaran dan tepat manfaat.


Gubernur Kalteng pada Hari Kamis, tanggal (09/9/2021) kembali melakukan pelepasan bantuan tahap ke-2 untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan. Sesuai dengan istruksi Gubernur, bantuan untuk masyarakat terdampak banjir agar segera diditribusikan jangan sampai menumpuk di gudang.

(Baca Juga : Gubernur : Percepatan Vaksinasi Pelajar, Strategi Wujudkan Pembelajaran Tatap Muka)

(Baca Juga : Kalteng Terima DIPA dan TKDD Tahun 2020 Sebesar 17 Triliun Lebih)

Kepala Desa Banut Kalanaman Marjono dibantu aparat desa melakukan pendistribusian bantuan dari Pemprov melalui Ketua RT di Desa setempat. Terdampat 6 RT yang terdampak di Desa Banut Kalanaman.


“Hari ini kami dari Pemerintah Desa mendistribusikan kepada sekuruh Ketua RT bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah”, ucap Kepala Desa Banut Kalanaman Marjono saat membagikan bantuan paket sembako, Jumat (09/9/2021

Kepala Desa Marjono mewakili warga Banut Kalanaman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Desa Banut Kalanaman.


“Saya kepala Desa Banut Kanaman mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pemprov Kalteng melalui Bapak Gubernur atas bantuan kepada kami berupa bantuan sembako untuk warga kami yang terdampak banjir di wilayah Desa Banut Kalanaman”, imbuhnya.

Paket sembako berisikan beras 20 Kg, ditambah dengan makanan siap saji serta obat-obatan.(AS&wdy/Foto:Ist)

 

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster