You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalteng : Satuan Pendidikan Wadah Cetak Generasi Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia

  • 23 September 2021 14:51
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 69 kali.

Kotawaringin Timur – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur. Kunker Gubernur kali ini dalam rangka meninjau sekaligus menggelar silahturahmi dengan santri dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin yang berada di Jl. HM. Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (23/9/2021).


Kedatangan Gubernur beserta rombongan disambut secara langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Anggota Forkopimda Kabupaten Kotawaringin Timur serta Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustadz Ahmad Royyan Zuhdi Abrar. Silahturahmi tersebut dihadiri juga Bupati Seruyan Yulhaidir dan Bupati Sukamara H. Windu Subagio.

(Baca Juga : Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Pimpin Rapat TKPRD)

(Baca Juga : Menteri PUPR Tinjau Infrastruktur Lokasi Food Estate Di Desa Bentuk Jaya Kab. Kapuas)

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur ingin memastikan langsung pembangunan infrastruktur dibangun dengan baik sesuai dengan perencanaan. H. Sugianto Sabran berkomitmen akan terus mendorong penambahan jumlah infrastruktur  pendidikan termasuk pembangunan SMA/SMK unggulan di Prov. Kalteng untuk meningkatkan kualitas SDM di Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga melihat langsung kondisi tempat belajar mengajar, hingga asrama santri di Pondok Pesantren Darul Amin. Sebagai informasi, saat ini santri yang ada di pondok Pesantren Darul Amin jumlahnya telah mencapai ratusan yaitu sekitar 545 santri.

Gubernur didampingi Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng H. Shalahuddin, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng H. A. Syaifudi serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.(wdy/foto:Asef)

 

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster