You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur : Teruslah Mengabdi, Berkarya dan Berinovasi Tim Penggerak PKK

  • 05 April 2019 10:23
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 740 kali.

Gubernur : Teruslah Mengabdi, Berkarya dan Berinovasi Tim Penggerak PKK

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 05 April 2019 08:20

(Baca Juga : Wakil Gubernur Kalteng Mengajak Semua Komponen dan Pemangku Kepentingan Untuk Memantapkan Koordinasi dan Sinergitas Dalam Melaksanakan Program Pembangunan)

KOTAWARINGIN TIMUR - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan, keterlibatan gerakan PKK sebagai gerakan nasional dengan kelembagaan yang terstruktur secara hirarki, mulai dari tingkat pusat, sampai pada tingkat desa/kelurahan. Hal ini menjadi kekuatan dan potensi yang luar biasa jika digerakkan secara optimal. (5/4/2019)

Oleh karena itu menjadi sangat tepat bilamana Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan memberikan fasilitas untuk penguatan kelembagaan gerakan PKK, sebagai mitra kerja pemerintah dalam meningkatkan keberdayaan dan pelayanan masyarakat guna mencapai kesehatan dan kesejahteraan.

Untuk itu saya minta agar seluruh jajaran TP-PKK untuk bersama-sama melakukan aksi nyata dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini sekaligus untuk menepis anggapan yang kurang tepat terhadap keberadaan gerakan PKK, sebagai gerakan yang penuh dengan agenda seremonial semata. TP-PKK harus mampu menjadi garda terdepan yang akan mengawal moral keluarga yang menjadi cermin moral bangsa.

Pada kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TP-PKK se-Kalteng, segenap kader PKK, para aktifis dan penggiat PKK, yang telah memberikan dukungan dan kontribusinya selama ini.

Teruslah mengabdi, berkarya, dan berinovasi, sesuai dengan situasi dan kondisi di wilayah kerja masing-masing, demi kesejahteraan seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah menuju "Kalteng Berkah". (ARP/Foto:ASEP)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

 

gallery

Poster