Plh Sekda : Pentingnya Integritas Diri Sebagai Modal Membangun Integritas Organisasi

PALANGKA RAYA - "Pelayanan prima merupakan salah satu tugas penting bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagaimana yang tertuang dalam Undang-Undang ASN No. 5 tahun 2014, bahwa salah satu fungsi ASN adalah sebagai pelayan publik", ucap Plh. Sekda Kalteng Sapto Nugroho saat membacakan sambutannya.

"Merupakan tugas mulia dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha dan kerja keras serta komitmen yang kuat dari kita. Untuk itu saya menekankan, kepada semua anggota baru Korpri akan pentingnya integritas diri sebagai modal membangun integritas organisasi", lanjut Sapto Nugroho dihadapan anggota baru KORPRI.

(Baca Juga : Gubernur Secara Resmi Buka Gelaran FSQ VII Kalteng)

"Didunia kerja yang akan kalian hadapi nantinya, kalian akan menghadapi berbagai tantangan yang beraneka ragam. Oleh karena itu integritas merupakan modal sekaligus pengingat agar apa yang seorang ASN berikan sejatinya berorientasi kepada kepentingan masyarakat", ujar Plh. Sekda sekaligus berperan sebagai Inspektur upacara.

Upacara dalam rangka penerimaan anggota baru Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2019 digelar di Halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng), (15/4). (ARP/Foto:ASEP)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

Kepala Daerah