You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kalteng

  • 25 April 2019 07:26
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 1,293 kali.

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri acara pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (24/04/2019) pagi.

Gubernur Kalteng secara resmi mengukuhkan Setia Pria Husada sebagai Kalan BPKP Prov. Kalteng menggantikan pejabat sebelumnya Herman Hermawan, berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor: KEP-113/K/SU/2019 tanggal 29 Maret 2019 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP.

Seremonial pengukuhan dirangkai dengan serah terima jabatan dan disaksikan Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Boni Anang Dwijanto.

(Baca Juga : Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019 : Gubernur Kalteng Ajak Semua Lembaga Bersinergi)

H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Pergantian pimpinan organisasi birokrasi adalah suatu proses alamiah dan bagian dari dinamika organisasi. Institusi birokrasi yang terbuka dan dinamis, salah satunya memang berimplikasi pada adanya proses pergantian pimpinan secara periodik dan berkesinambungan", ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutannya.Turut hadir Forkopimda Prov. Kalteng, Plh. Sekretaris Daerah Sapto Nugroho, Kepala OPD Prov. Kalteng, dan jajaran BPKP Prov. Kalteng. (ARP/Foto:ASEP)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster