You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Harapkan Kerukunan Umat Beragama dan Junjung Tinggi Toleransi

  • 16 Mei 2019 09:48
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 628 kali.

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran mengharapkan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kalteng mampu memperkuat sendi kehidupan dan memelihara kerukunan umat beragama serta diharapkan mampu menjunjung tinggi toleransi antar sesama.

Gubernur juga mengajak para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk terus menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, Rabu (15/5).

(Baca Juga : Pemprov. Kalteng Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-Turut)

"Sehingga amal ibadah kita dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa sesuai ajaran agama Islam," ujar Gubernur melalui Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Prov. Kalteng Drs. H. Nurul Edy., M.Si.

Sementara itu, Ketua PWNU Kalteng Wahyudi F Dirun menyampaikan beberapa hal, salah satunya berkaitan dengan rencana pemindahan Ibukota Negara.

"NU memandang wacana pemindahan Ibukota ini sudah memasuki tahap yang serius. Kita menghimbau masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah," ucap Wahyudi, seperti dilansir oleh borneonews.

PWNU Kalteng gelar acara buka puasa bersama, acara bertempat di gedung Klinik NU, Jalan G. Obos. (ARP/Foto:BN)

 

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster