You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Sekda Kalteng Hadiri Pertemuan Dengan Dewan Pertimbangan Presiden

  • 22 Juli 2019 14:08
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 583 kali.

PALANGKA RAYA - Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) lakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng), bertempat di Aula Eka Hapakat, Senin (22/7/2019).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov. Kalteng dan para tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Gubernur H. Sugianto Sabran : Program Food Estate di Kalteng Mempunyai Banyak Dampak Positif Seperti Pembangunan Infrastruktur, Lapangan Kerja dan Pertumbuhan Ekonomi)

Sekda Kalteng mengatakan bahwa perkembangan era digital sebenarnya tanpa disadari sudah dirasakan. Salah satunya pemanfaatan aplikasi transportasi online yang di dalamnya terdapat beberapa pelayanan.

Kedatangan rombongan Watimpres yang diketuai oleh Prof. Dr. Sri Adiningsih ini dalam rangka membahas sumber daya manusia dan ekonomi di era digital

"Selain silaturahim jadi kami ingin melihat bagaimana perkembangan ekonomi berbasis digital di Kalteng," ucap Sri.

Pihaknya menyampaikan bahwa era digital kedepannya akan menjadi tulang punggung ekonomi di Indonesia. Oleh sebab itu, perlu adanya pemerataan perkembangan ekonomi berbasis digital. 

"Generasi muda disini sudah mulai memanfaatkan. Tapi saya berharap, pemerintah banyak paket kebijakan untuk mendorong ekonomi berbasis digital. Jadi jangan sampai ketinggalan," ujarnya. (ARP/Foto:Istimewa)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster