You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalteng Ajak Seluruh Masyarakat dan Penyelenggara Pemerintahan Wujudkan Percepatan Pembangunan di Kabupaten Murung Raya

  • 01 Agustus 2019 13:01
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 712 kali.

MURUNG RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan, serta berbagai pihak, agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya (Mura) sebagai semangat baru, dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Mura.

"Sebagaimana tema hari jadi ke-17 Kabupaten Mura yaitu, Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing, Berkarakter dan Bermartabat, tema diatas sungguh sangat luar biasa, karena mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera," ucap Wagub Kalteng saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Peduli UMKM, Gubernur Kalteng Bagikan Masker Gratis)

Wagub Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mewakili Gubernur Kalteng, pimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Mura, yang digelar di halaman kantor Bupati Murung Raya, Kamis (1/8/2019).

Gubernur menyampaikan bahwa dengan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki, baik sumbedaya manusia maupun sumberdaya alam, harus dapat dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana, agar dapat berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan visi Kabupaten Mura yaitu, Terwujudnya Masyarakat Murung Raya Yang Sejahtera dan Bermartabat Melalui Pembangunan Berbasis Perdesaan Menuju Murung Raya Emas 2030," jelasnya.

Turut hadir Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, M.A beserta isteri, Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Tengah, Kapolres Murung Raya, Anggota DPRD Prov/Kab beserta jajarannya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Murung Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan tamu undangan lainnya. (ARP/Foto:Asep)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster