DPW IMO Kalteng Dikukuhkan

PALANGKA RAYA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Kalimantan Tengah periode 2018-2023 resmi dilantik Ketua Umum IMO Indonesia Yakub R. Ismail di atas Kapal Wisata Susur Sungai Danau Sebangau, Palangka Raya, Sabtu (3/3).

Ketua Umum IMO Pusat berpesan kepada Ketua DPW IMO Kalteng agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, sehingga dapat membawa pengaruh dalam pembangunan saat ini. Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan pentingnya media online untuk memberikan informasi secara cepat dan mereduksi berita-berita hoaks yang marak dan meresahkan akhir-akhir ini. “DPW IMO Kalteng diharapkan bisa menjadi penangkal berita berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

(Baca Juga : Raker Bersama DPD RI dan Video Conference Mendagri)

Sementara itu, Plt. Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mengapresiasi keberadaan IMO Kalteng yang diharapkan akan mempermudah komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. “Keberadaan IMO Kalteng diharapkan akan mempermudah pembinaan, serta komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi-instansi vertikal di Kalteng,” paparnya.

Selain Plt. Sekda Kalteng, pelantikan tersebut juga dihadiri Kepada Dinas Kominfosantik Kalteng Herson B. Aden, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, dan Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah.

Adapun dilantik sebagai Ketua IMO Kalteng adalah Timerasi Labat, Sekretaris Maradona, dan Bendahara Olianto Siburian. Seusai dilantik, Timeras Labat mengatakan bahwa penyajian berita yang berimbang akan menjadi salah satu tugas IMO Kalteng dalam berkontribusi dan bersinergi dengan Pemprov Kalteng. Ia juga berharap IMO dapat segera membuat terobosan yang membangun dalam rangka menuju Kalteng Berkah. “Saya berharap rekan-rekan bisa bersinergi dalam mengembangkan organisasi dan membangun Kalteng,” ungkap staf pengajar di Universitas Palangka Raya tersebut.

Kepala Daerah