Berita/Artikel ini Telah Habis Masa Tayangnya!


Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

Penjabat Gubernur Kalimantan Tengah, Hadi Prabowo, menerbitkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No. 188.44 / 30 / 2016 tanggal 21 Januari 2016 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Susulan, Sebagai Hari Yang Diliburkan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Inti Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah:

Menetapkan hari RABU tanggal 27 Januari 2016 sebagai hari yang diliburkan dalam rangka Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Susulan.

Penjabat Gubernur Kalimantan Tengah selaku Wakil Pemerintah Pusat yang bertanggungjawab penuh bagi seluruh aspek penyelenggaraan Kepemerintahan Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dalam masa transisi Kepala Daerah ini, dengan segenap hati setulusnya bersama-sama dengan seluruh pemangku kepentingan dan segenap Masyarakat Kalimantan Tengah mengundang kebersamaan seantero Masyarakat Kalimantan Tengah untuk dengan segenap hati, dengan segenap jiwa & segenap akal budi kita semua untuk memastikan kesuksesan Demokrasi Indonesia melalui Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Tengah demi kejayaan Kalimantan Tengah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Jayalah Kalimantan Tengah, jayalah NKRI. 



Komentar menunjukkan dedikasi kita...

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren