PALANGKA RAYA – Mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, Sekda Provinsi Kalteng Syahrin Daulai membuka secara resmi gelaran Kalteng Trade Expo 2017 di arena pameran Temanggung Tilung, Rabu (19/4). Pameran yang menawarkan produk-produk unggulan berorientasi ekspor tersebut sedianya digelar pada 19—24 April 2017.
Dalam sambutan yang dibacakan Sekda disampaikan bahwa Gubernur berharap Kalteng Trade Expo dapat bermanfaat dalam rangka mempromosikan produk atau komoditas unggulan yang berorientasi ekspor.
“Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana barang dan jasa anggota negara Asean akan bebas keluar masuk tanpa adanya hambatan, maka pemerintah daerah dan pelaku usaha harus melakukan antisipasi dan persiapan dalam menghadapi persaingan,” paparnya.
Di samping itu, Gubernur pun mengimbau semua pihakmulai dari pribadi, keluarga, instansi pemerintah atau swasta untuk bersama-sama mencintai dan menggunakan dan mencintai produk Indonesia, sehingga pada akhirnya bisa menyejahterakan masyarakat menuju Kalteng Berkah.

 

Pada Kalteng Trade Expo kali ini, dibuka sekitar 32 stand indoor yang diisi oleh beberapa instansi dan perusahaan sawit, serta 60 stand outdoor yang diisi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng 



  Sukses selalu by adelia75 @ April, 24 2017 12:26 [balas komentar] [lapor]

Semoga Kalteng Trade Expo 2017 di arena pameran Temanggung Tilung, Rabu (19/4). yalla shoot

  maju terus by febribow @ April, 24 2017 15:29 [balas komentar] [lapor]

sekitar 32 stand indoor yang diisi oleh beberapa instansi dan perusahaan sawit semoga petani sawit semakin jaya nonton tv online

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren