JAKARTA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menghadiri acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2017 di Ruang Rapat Birawa Hotel Bidakara, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Presiden RI Joko Widodo membuka secara resmi Musrenbangnas 2017 yang dihelat dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2018.

Tidak hanya dihadiri gubernur dan bupati/walikota se-Indonesia, kegiatanyang mengangkat tema “Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan” ini juga dihadiri pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri dan kepala lembaga pemerintah non kementerian. Sedianya forum koordinasi antar kementerian/lembaga (k/l) dan antara pusat dengan daerah ini akan dilaksanakan pada 26 April hingga 9 Mei 2017 mendatang.
Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menekankan bahwa APBD dan APBN harus fokus atau memiliki prioritas yang jelas. “Pemerintah pusat kini memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan keterbukaan investasi. Dengan demikian, fokus anggaran hanya ke dua program itu saja selain belanja tetap seperti belanja pegawai dan sebagainya,” Presiden mencontohkan.
Berita Selengkapnya
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng


  naek lah by rima @ May, 04 2017 16:01 [balas komentar] [lapor]

informasi yang sangat menarik sekali yalla shoot

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren