Di Aula Eka Hapakat Lantai 3 Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dilangsungkan Sosialisasi Perencanaan, Monitoring Evaluasi (Monev) Pengadaan dan daftar Hitam, dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2017 dari pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai. Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah, dan Kepala Sub Direktorat Perencanaan Pengadaan LKPP.

Sosialisasi dihadiri oleh Bappeda, Badan Keuangan Daerah, Inspektorat, Biro/Bagian Pembangunan dan LPSE se-Kalimantan Tengah, di mana narasumber berasal dari LKPP Pusat.

Mengikuti sosialisasi ini diharapkan stakeholder yang berkaitan dengan perencanaan, monitoring dan evaluasi pengadaan serta daftar hitam, bisa mendapatkan pengetahuan yang cukup agar proses pengadaan di masing-masing daerah dapat dilaksanakan mengikuti prinsip pengadaan yang baik.

Untuk materi yang disampaikan pada acara tersebut bisa diunduh dari link di bawah ini:



Komentar menunjukkan dedikasi kita...

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren