PALANGKA RAYA – Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok untuk wilayah Kalimantan Tengah menjelang bulan puasa tahun ini relatif aman, didukung kondisi cuaca yang cukup baik. Kalaupun terjadi kenaikan harga karena naiknya permintaan, diharapkan kenaikan tersebut tidak terlalu tinggi. Demikian mengemuka dalam rapat koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalteng dalam rangka Menjaga Stabilitas Harga Komoditas Pokok pada Bulan Ramadhan dan IdulFitri 1438 Hdi Aula Betang Hapakat, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Rabu (24/5).

Rapat dibuka Pj. Sekda Provinsi Kalteng Syahrin Daulay mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. Selaku Ketua TIPD Provinsi Kalteng, Syahrin mengatakan bahwa untuk menghadapi potensi tekanan harga barang-barang kebutuhan pokok memasuki Ramadhan dan Lebaran, masing-masing instansi tidak dapat bekerja sendiri. “Harus ada langkah-langkah bersama yang terpadu dan terprogram,” tegasnya.

Selengkapnya

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng



  Alhamdulillah Ktersediaaan Aman Aman Saja by adelia75 @ June, 10 2017 13:21 [balas komentar] [lapor]

Terima kasih atas informasinya mas admin sangat bermanfaat kami sebagai komunitas yalla shoot sengat senang

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren