KUALA KAPUAS – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, dalam Safari Ramadhan di Kabupaten Kapuas kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga keharmonisan dan kerukunan. Terlebih Kapuas menjadi salah satu daerah percontohan atas kerukunan masyarakatnya serta menerima penghargaan Harmony Award dari Kementerian Agama tahun ini.

Demikian disampaikan Gubernur dalam kunjungan kerjanya ke daerah berjuluk Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut yang sekaligus menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Al Mukaram Kuala Kapuas, Senin (12/6).

Dalam acara tersebut, Gubernur juga mengungkapkan bahwa Beliau sebagai pemimpin beserta Wakil Gubernur Habib Said Ismail memiliki tanggung jawab yang besar untuk menyejahterakan rakyat. Untuk itu, Gubernur meminta masyarakat Kalteng pro aktif menyampaikan usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kalteng. "Coba sampaikan apa yang dibutuhkan, saya siap bantu dan carikan solusi,” katanya.

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol dan Komunikasi Publik Kalteng

 



  Islam Is The Best by fitri @ June, 14 2017 10:03 [balas komentar] [lapor]
  Test by fitri @ June, 14 2017 20:06 [balas komentar] [lapor]

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren