PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Katingan Sakariyas akhirnya dilantik menjadi Bupati Katingan definitif untuk sisa masa jabatan 2013-2018. Pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran ini, dilaksanakan di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Jumat (11/8) malam. Sakariyas dilantik setelah dikeluarkannya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.62-5578 tahun 2017 pada 1 Agustus lalu.

Dalam sambutannya, Gubernur berpesan kepada Bupati Katingan definitif yang baru saja dilantik agar dapat menjaga suasana kondusif di Bumi Penyang Hinje Simpei. Gubernur juga mengingatkan Bupati yang baru saja dilantik agar dapat membangun komunikasi efektif dengan seluruh masyarakat Katingan, sehingga tercipta suasana tertib dan aman. “Jangan takut berada di depan rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan, karena masyarakat di Kalteng masih banyak yang miskin,” kata Gubernur.
Sementara itu sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Kalteng menyerahkan Surat Keputusan mengenai penunjukan Plt. Bupati Katingan kepada Wakil Bupati Katingan Sakariyas di Istana Isen Mulang, Rabu (7/6) malam. Di hari yang sama, Gubernur juga menyerahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.62-3191 Tahun 2017 tentang Pemberhentian Bupati Katingan Provinsi Kalimantan Tengah. SK tertanggal 26 Mei 2017 tersebut diserahkan setelah Gubernur menggelar pertemuan tertutup dengan Ahmad Yantenglie di Istana Isen Mulang.
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng


  Selamat Bertugas by gotrav @ August, 15 2017 11:20 [balas komentar] [lapor]

Selamat Bertugas Tiket Pesawat

  Kepala BKKBN Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas by berkah @ August, 30 2017 11:29 [balas komentar] [lapor]

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama glucola

  selamat by nengnina @ September, 20 2017 18:05 [balas komentar] [lapor]

 selamat bertugas pak goo.gl/xwXWPf

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren