PALANGKA RAYA - Delegasi Pemerintah Negara Nepal melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (16/1). Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding pelaksanaan program Generasi Sehat dan Cerdas di Bumi Tambun Bungai.

Delapan orang delegasi Nepal yang dipimpin Suraj Ghimire tersebut akan berada di Kalteng selama empat hari, yakni hingga Jumat (19/1). Selama di Kalteng, mereka didampingi pihak Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI serta pihak World Bank sebagai salah satu sponsor program Generasi Sehat dan Cerdas. Sementara dalam pertemuan hari ini, pihak Pemprov Kalteng dipimpin Plt. Sekda Fahrizal Fitri serta diikuti beberapa pimpinan SOPD, antara lain dari Bappeda, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BKKBN, dan BPMDes.

“Delegasi Pemerintah Nepal berharap Pemerintah Indonesia juga dapat melakukan studi banding ke Nepal untuk melihat program yang akan mereka lakukan," jelas Plt. Sekda. Sementara pada kesempatan terpisah, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan  apresiasi  dan dukungannya terhadap program Generasi Sehat dan Cerdas. Gubernur berharap program ini dapat terlaksana dengan baik untuk menuju Kalteng Berkah.

 

 

Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng



  Delegasi Nepal-Pemprov Kalteng Bahas Simpulan Kunjungan by kamilah @ January, 20 2018 10:52 [balas komentar] [lapor]

Pagi ini delegasi Pemerintah Negara Nepal mengkaji simpulan akhir kunjungan kerja yalla shoot mereka sepanjang tiga hari di Propinsi Kalimantan Tengah.

  Slmt Datang by akati @ January, 26 2018 20:58 [balas komentar] [lapor]

Selamat datang di indonesia, Tv Bola Online

  Program Generasi Sehat by Sifa @ January, 30 2018 09:48 [balas komentar] [lapor]

 Gubernur Kalimantan tengah H. Sugianto Sabran mengemukakan animo serta nonton tv online supportnya pada program Generasi Sehat serta Cerdas.

  Sukses by Afifah @ January, 31 2018 23:25 [balas komentar] [lapor]

Semoga sukses , dan harapan pihak Pemprov Kalteng yalla shoot.

  Karakter by Riska03 @ February, 01 2018 17:06 [balas komentar] [lapor]
  Memberi Semangat by Wanto25 @ February, 13 2018 06:48 [balas komentar] [lapor]

 Semoga Pak Gubernur Kalteng apresiasinya menjadi bermanfaat bagi masyarakat untuk menjadi generasi sehat..dan Anda bisa cek internet telkomsel untuk mengetahui harga paket, kuota, pulsa dan lainnya.

  Delegasi Pemerintah Negara Nepal by kribo @ February, 15 2018 00:04 [balas komentar] [lapor]

Pemerintah Provinsi Kalimantan yalla shoot Tengah gelar resume/kesimpulan akhir kunjungan kerja delegasi pemerintah Nepal di ...tv online serta terkait pembelajaran program generasi sehat dan cerdas (GSC) di Kalimantan Tengah, di Aula Eka Hapakat Komplek Kantor tv gratis gratis Gubernur Kalteng

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren