PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran kembali melantik pejabat structural eselon II, III, dan IV di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Senin (19/3). Pelantikan pejabat eselon III dan IV dilaksanakan pada siang hari, sedangkan pelantikan pejabat eselon II dilakukan pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik kali ini sebanyak 447 orang dengan 12 orang di antaranya merupakan pejabat eselon II.
Menurut Plt. Sekda, selain untuk menempatkan seseorang sesuai kompetensi dan disiplin ilmunya, pelantikan ini juga dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong. "Pelantikan ini dilakukan agar setiap jabatan diisi orang-orang yang kompeten di bidangnya, sesuai disiplin ilmu masing-masing, di samping untuk mengisi jabatan yang kosong," kata Plt. Sekda.
 
 
 
Sumber : Bidang Layanan E-Government Diskominfosantik Prov. Kalteng,  Biro Protokol, Komunikasi Publik Kalteng


  Sumpah jabatan by kribo @ April, 03 2018 15:44 [balas komentar] [lapor]

semoga sumpahnya bisa memajukan provinsi kalteng. tv online

  Indonesia by vivian@ni @ April, 05 2018 10:22 [balas komentar] [lapor]

 Jabatan merupakan amanat dari rakyat yang harus emban dengan penuh rasa tanggung jawab, semua pejabat disumpah dengan keyakinan mereka sebelum menerima jabatan, harapan dari masyarakat tentunya adalah tidak hanya sumpah melainkan menjalankan sumpah tersebut, dan semoga pejabat kita ini selalu amanah, proxy internet telkomsel tercepat 2018

  thanks by annashetty @ April, 09 2018 12:02 [balas komentar] [lapor]

 Terima kasih sudah berbagi informasinya

router login

  Semoga Amanah by murni @ April, 10 2018 19:17 [balas komentar] [lapor]

Saya doakan semoga menjadi amanah dan jangan lupa perbanyak doa qunut untuk menambah berkah. Jangan lupa sholat subuh berjamaah juga d mesjid

  Jangan Lupa Ibadah by murni @ April, 10 2018 19:24 [balas komentar] [lapor]

Jangan lupa sholat subuh berjamaah juga d mesjid

  ajskjs amssjkdjl by elynurhayatie4 @ April, 10 2018 22:32 [balas komentar] [lapor]

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren