Memenuhi Peraturan Pemerintah Nomor 65 Tahun 2010 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 56  Tahun 2005 tentang Sistem Informasi Keuangan Daerah bahwa daerah menyampaikan informasi terkait dengan keuangan daerah. Penyampaian informasi keuangan daerah dilakukan secara berkala melalui dokumen tertulis dan media lainnya. Penyelenggaraan SIKD meliputi: a. penyajian informasi anggaran, dan pelaporan keuangan daerah yang dihasilkan oleh sistem informasi pengelolaan keuangan daerah; b. penyajian informasi keuangan daerah melalui situs resmi pemerintah daerah; c. penyediaan informasi keuangan daerah dalam rangka mendukung SIKD secara nasional, sehungan dengan hal tersebut bersama ini disampaikan Laporan Realisasi APBD Provinsi Kalimantan Tengah Semester I dan Prognosis 6 (enam) bulan berikutnya Tahun Anggaran 2014.



Komentar menunjukkan dedikasi kita...

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

pusbindiklatren