You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Pemprov Kalteng Intruksikan Pengibaran Bendera Setengah Tiang Selama 3 Hari

  • 26 Februari 2019 08:59
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 1,016 kali.

PALANGKA RAYA - Surat edaran Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menginstruksikan seluruh Bupati/Walikota se-Kalteng, Forkopimda, Kepala perangkat daerah, Pimpinan perguruan tinggi/SMA/SMK/SD negeri dan swasta se-Kalteng serta kantor pemerintah dan swasta untuk melaksanakan pengibaran bendara merah putih setengah tiang dalam rangka penghormatan terakhir atas meninggalnya Gubernur Kalteng periode 1967-1978, Ir. Reinout Sylvanus.

Pengibaran bendara setengah tiang dilaksanakan mulai tanggal 25-27 Februari 2019, pukul 06.00 WIB sd 18.00 WIB.

(Baca Juga : Pj. Sekda Prov Kalteng Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI Secara Virtual)

Ir. Reinout Sylvanus menyelesaikan pendidikannya di fakultas teknik kimia Institut Teknologi Bandung (ITB), kemudian menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng pada tahun 1961-1967, dan menjadi Gubernur Kalteng menggantikan Bapak Tjilik Riwut.

Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, S,Hut. MP, mengatakan almarhum sangat berjasa menjadi Gubernur pada periode awal pembentukan Provinsi Kalimantan Tengah dan kita patut mengenang dan berterima kasih pada apa yang sudah almarhum lakukan untuk Kalimantan Tengah.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Kenari 2, Nomor 3 Palangka Raya, dan dijadwalkan pemakaman pada Rabu, (27/2) di Taman Makam Pahlawan, Palangka Raya (ARP/Foto:EGA)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster