You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalteng : Jangan Sampai Ada Warga Terdampak Banjir Kelaparan

  • 11 September 2021 11:33
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 25 kali.

Palangka Raya - Gubernur Kalteng  H. Sugianto Sabran lakukan pengecekan langsung Gudang Logistik tempat penampungan sementara bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, di Aula BPKAD Kabupaten Katingan, Kasongan (11/09/2021).

Pengecekan langsung oleh Gubernur didampingi Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkaitHadir secara khusus Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran.  Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua Gubernur Kalteng beserta jajaran untuk melihat secara langsung kondisi banjir di Katingan serta membantu penanganannya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Tinjau Banjir di Jalan Bukit Rawi)

(Baca Juga : Iklim Investasi Kalteng Tumbuh Positif di Tengah Pandemi Covid-19


“Bapak Bupati, saat ada distribusi bantuan, itu langsung di push terus. Jangan ada barang yang menumpuk di gudang”, ucap Sugianto saat melakukan pengecekan di Gudang logistik.

H. Sugianto Sabran saat ini ingin memastikan distribusi bantuan berjalan lancar, sehingga tidak ada penumpukan barang di Gudang.

 “Isunya di Kabupaten Katingan, sampai ada yang makan singkong, ini salah satunya kedatangan kami kesini. Pak Kapolda, Pak Danrem, Pak Kajati, datang kesini itu, kita memastikan bahwa isu itu tidak ada”, pungkasnya.

Dari hasil pemantauan di lapangan, di Gudang sementara logistik Kasongan, ada ratusan paket bantuan dari Pemprov Kalteng, dan ratusan paket bantuan makanan siap saji dari BNPB, siap didistribusikan kepada masyarakat hari ini.(AS&wdy/Foto:Asef)

 

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster