You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Hari Ini Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Mulai Beroperasi

  • 28 Maret 2019 13:14
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 1,754 kali.

PALANGKA RAYA - Hari ini terminal baru Bandara Tjilik Riwut resmi beroperasi. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Ketua DAD Kalimantan Tengah (Dewan Adat Dayak) H. Agustiar Sabran, S.Ikom melakukan pemotongan pita pada pintu masuk penumpang sebagai tanda beroperasinya terminal baru ini.

Rencananya peresmian bandara kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah ini akan tetap diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, namun masih belum diketahui pasti kapan pelaksanaannya.

(Baca Juga : Ivo Sugianto Sabran : Pendidikan Anak Usia Dini Pada Saat Pandemi Harus Tetap Dilaksanakan)

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S. Hut, M.P menyampaikan, dengan beroperasinya bandara baru ini kedepannya akan semakin menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke destinasi wisata di Kalimantan Tengah sehingga dengan begitu juga mendorong meningkatnya sektor ekonomi di Kalimantan Tengah, beliau juga berharap UMKM dapat semakin berkembang dengan memanfaatkan sarana dan prasarana di bandara baru, ucapnya usai upacara peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas di halaman kantor Gubernur Kalimantan Tengah. (xcv/Foto:ASEP)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster