You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Wagub Lepas Kafilah Kalteng Mengikuti STQ Nasional di Maluku Utara

  • 12 Oktober 2021 09:56
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 51 kali.

Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo melepas secara resmi Kafilah Kalteng mengikuti STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi Prov. Maluku Utara, bertempat di Lobby Utama Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (12/10/2021). STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi berlangsung pada tanggal 14 s/d 23 Oktober 2021.


Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga, atas upaya dan capaian Pengurus LPTQ Prov. Kalteng dan Panitia Pelatihan, karena dengan adanya pelatihan maupun pembinaan kepada anak-anak, sehingga Kalteng mampu mengirimkan putera-puteri terbaik sebanyak 13 orang sebagai peserta untuk mengikuti STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi Prov. Maluku Utara Tahun 2021 ini. Kepada Ketua Kafilah, H. Edy Pratowo menitipkan peserta Kafilah Kalteng dan mengharap agar pengurusan dan pelayanan Kafilah dapat diperhatikan dengan optimal dan sebaik-baiknya, agar jangan sampai ada keluhan-keluhan diantara mereka.

(Baca Juga : Tinjau Langsung Kegiatan Rapid Test Massal di Pasar Karang Mulya Kab. Kobar, Gubernur Himbau Masyarakat Agar Tidak Takut Ikuti Pemeriksaan Menggunakan Metode Uji Cepat )

(Baca Juga : Ikuti Himbauan Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Wagub Kalteng Melaksanakan Ibadah Salat Idul Fitri Jauh Dari Keramaian)

H. Edy Pratowo juga berpesan kepada Pembina/Pelatih/Pendamping dan Official Kafilah Kalteng, agar selalu memelihara dan menjaga kekompakan, keharmonisan dan saling bersinergi. Selain itu, mengingat situasi dan kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi, sehingga protokol kesehatan dalam menjaga kesehatan maupun stamina dan kenyamanan bagi para peserta maupun anggota Kafilah Kalteng lainnya, harus selalu diperhatikan sejak awal keberangkatan, mengikuti seluruh rangkaian STQ, hingga sampai kepulangan kembali ke Kalteng. Selanjutnya, khusus bagi para peserta, agar jangan melakukan hal/kegiatan yang bersifat sia-sia, yang tentunya dapat mengganggu konsentrasi dan kesehatan baik fisik maupun mental, sejak awal hingga akhir selama mengikuti STQ Nasional XXVI ini, sehingga diharapkan seluruh peserta mampu tampil secara maksimal sukses dan lancar serta meraih keberhasilan dan prestasi yang lebih baik dan tentunya Kalteng Makin Berkah.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng sekaligus selaku Ketua Umum LPTQ Prov. Kalteng H. Nuryakin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungan sepenuhnya terutama dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terhadap upaya peningkatan dan perkembangan kinerja LPTQ Prov. Kalteng, khususnya bagi Kafilah Kalteng.

Pelepasan dihadiri Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemprov. Kalteng, Ketua Kafilah, Pembina/Pelatih, Pendamping, Official dan seluruh Peserta Kafilah Kalteng.(WDY/Foto:Iksan)

 

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster