You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran membuka secara langsung 3 kegiatan di Kotim

  • 04 April 2019 13:04
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 1,230 kali.

KOTAWARINGIN TIMUR – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran hadiri dan membuka secara langsung Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16, Hari Kesatuan Gerak PKK (HG-PKK) ke-47 dan Hari Keluarga Nasional ke-26 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019.

H. Sugianto Sabran menyampaikan pada kesempatan itu bahwa kegiatan ini merupakan agenda skala nasional yang diselenggarkan di seluruh wilayah Indonesia dan harapannya kegiatan ini bukan saja menjadi kegiatan rutinitas tahunan semata, namun kegiatan ini harus dapat memberikan efek positif dan manfaat yang sebesar-besarnya, khususnya bagi terciptanya integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan, serta dapat meningkatkan rasa memiliki dan rasa tanggungjawab masyarakat terhadap hasil pembangunan yang telah dicapai.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Gelar Rapat Koordinasi Dengan Forkopimda)


Beliau juga menuturkan bahwa momen kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi untuk bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat, sehingga jika sinergitas antara pemerintah dan masyarakat terjalin dengan baik, semua permasalahan akan mampu di hadapi.
Rangkaian pembukaan kegiatan di akhiri dengan penabuhan alat musik tradisional Dayak yaitu ketambung oleh H. Sugianto Sabran sebagai sebagai pertanda resmi dibukanya kegiatan yang berlangsung di kota Sampit itu. (xcv/foto: Asf)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster