Gubernur Kalteng Gunakan Hak Pilihnya di TPS 001, Juanda

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 pada pukul 08.10 WIB, Jalan Juanda, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Rabu (17/4/2019).

Gubernur bersama Isteri menyempatkan diri menyapa warga yang berada di lokasi TPS, kemudian mengambil nomer antrian dan menggunakan hak pilihnya tidak kurang dari 10 menit di bilik TPS.

(Baca Juga : Lewat Darat dan Udara, Presiden Jokowi Tinjau Beberapa Lokasi Calon Ibukota Negara Esok Hari)

"Saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya", ucap H. Sugianto Sabran usai mencoblos.

Gubernur menghimbau kepada seluruh elite politik di seluruh daerah agar setelah pemilihan bisa bersatu kembali untuk membangun Bangsa Indonesia. 

"Kita berdoa juga agar terhindar dari bala bencana politik di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah, gunakan hak suara sesuai dengan hati nurani, supaya Indonesia mudah-mudahan mendapat pimpinan yang terbaik bagi bumi pertiwi yang kita cintai ini", ujar Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:ARYA)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

Kepala Daerah