BPK RI Diharapkan Terus Bersinergi dengan Pemprov Kalteng

  • 12 Maret 2018 07:54. Berita "". Dibagikan oleh ADMINISTRATOR. Dibaca 172 kali.

PALANGKA RAYA – Serah terima jabatan pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Palangka Raya, Jumat (9/3). Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh anggota VI BPK RI Harry Azhar Azis. Selain itu, tampak hadir dalam acara serah terima jabatan kali ini, antara lain Plt. Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, unsur Forkopimda Kalteng, dan perwakilan dari beberapa SOPD lingkup Pemprov Kalteng.

Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng sendiri diserahterimakan dari R. Cornell Syarief P. yang selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, kepada Ade Irwan Ruswana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku.

(Baca Juga : Pemprov Serahkan Tiga Raperda kepada DPRD Kalteng)

Harry Azhar Azis memberikan apresiasi kepada R .Cornel Syarief P. atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Bumi Tambun Bungai. Sedangkan kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang baru, Harry berpesan agar yang bersangkutan dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Sementara itu, Gubernur Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang baru. Ia berharap sinergitas antara Pemprov Kalteng dan BPK RI Perwakilan Kalteng selalu terjalin. “Saya ingin selalu melakukan pembenahan dalam birokrasi pemerintahan yang saya pimpin,” jelasnya.

Kepala Daerah