You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalteng Gelar Silahturahmi Bersama Generasi Milennial

  • 14 September 2020 09:47
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 33 kali.

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menggelar silahturahmi bersama Generasi Milenial di Halaman Istana Isen Mulang, Minggu (13/09/2020). Acara silahturahmi yang dihadiri oleh Generasi Milenial terdiri dari kalangan mahasiswa, pelaku seni, youtuber, selebgram serta influencer.


Silahturahmi yang bertema “Yang Muda Yang Berkarya” digelar guna menyerap aspirasi serta menerima masukan dari Generasi Milenial untuk pembangunan Kalteng. Gubernur bersama Pemuda-Pemudi Generasi Milenial melakukan diskusi terkait bagaimana mengoptimalkan potensi kaum milenial dengan masing-masing perannya, untuk mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kalteng.

(Baca Juga : Sekda Sampaikan IRIO Mampu Berikan Gambaran Secara Rinci Keterkaitan Antarwilayah Dalam Menunjang Pembangunan Nasional)

Gubernur berpesan kepada penerus Generasi untuk menjadi anak muda yang lebih aktif, kreatif dan inovatif.

“Kaum muda atau generasi milenial di Kalteng terus bergerak dan tidak pernah berhenti berkreasi”, tutur Gubernur.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur juga mendengarkan pengalaman dari Generasi milenial Kalteng dalam menekuni hobi yang disalurkan melalui media sosial dan panggung kesenian. Hadir secara khusus mengikuti dialog dengan generasi milenial diantaranya, Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng Guntur Talajan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalteng Falery Tuwan, Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng Agus Siswadi, Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Mofit Saptono. (WDY/Foto:Agung)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster