You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Kalteng Menggelar Silahturahmi Dengan Para Awak Media

  • 14 September 2020 18:14
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 34 kali.

Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya berbincang santai sekaligus menjalin silahturahmi dengan para awak media yang ada di Kota Palangka Raya. Pertemuan ini dilaksanakan di Halaman Isen Mulang, Senin (14/09/2020).


Dalam forum tersebut, Gubernur bersama para awak media melakukan diskusi terkait peran media dalam berkontribusi untuk pembangunan di Kalteng.  Selain itu, Gubernur juga mendengarkan aspirasi para awak media terkait pembangunan yang ada di Kalteng serta isu hoax menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Ajak Pemkab Mura Fokus di Bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi)

Gubernur menyampaikan beberapa hal terkait pembangunan di Kalteng di masa kepemimpinnya mulai dari bidang Infrastruktur hingga bidang pendidikan. Gubernur juga mengajak wartawan agar memerangi hoax dan menciptakan Pilkada aman dan damai.

Orang Nomor Satu di Bumi Tambun Bungai juga berharap kepada para awak media agar dapat menciptakan pemberitaan secara netral yang realitas berdasarkan fakta bukan hanya kira-kira dan cerita semata.

\\"Mari kita ciptakan kedaimaian dengan tidak menyebarkan hoax\\", tutup Gubernur Kalteng. 

Nampak Ketua Harian Satuan Tugas Covid-19 Prov. Kalteng Darliansjah, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultural dan Perkebunan Prov. Kalteng Sunarti dan Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung. (WDY/Foto:Asep)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster