You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Gubernur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Puntun

  • 02 April 2019 09:56
  • Dibagikan oleh Layanan E-Government
  • Dibaca 1,377 kali.

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran meninjau lokasi kebakaran di Kawasan padat penduduk, Rindang Banua (Puntun), Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Senin (1/4/2019). 

Gubernur bersama Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel. Arm. Saiful Rizal, S.Sos, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.Ikom dan Kepala OPD terkait meninjau lokasi sekaligus menyampaikan simpatinya kepada warga korban kebakaran serta memberikan semangat dan bantuan.

(Baca Juga : Melihat Kehidupan Orangutan di TN Tanjung Puting)

H. Sugianto Sabran berencana membangun kembali rumah korban kebakaran di permukiman padat penduduk di komplek perumahan jalan rindang banua (Puntun).

Gubernur menyampaikan, "musibah kebakaran yang terjadi cukup besar, untuk itu, kami berencana akan membangun rumah baru bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran".

Konsep pembangunan rumah baru nantinya akan dikoordinasikan lebih lanjut bersama OPD Pemerintah Kota Palangkaraya dan instansi terkait lainnya. 

Gubernur juga memperpanjang bantuan tenda dan makanan serta memberikan bantuan uang tunai kepada para korban kebakaran serta menghimbau untuk selalu waspada, dan meminta agar instansi terkait selalu siaga dan tanggap terhadap setiap bencana yang terjadi di seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah. (ARP/Foto:ASEP)

 

Sumber : MMC Kalteng, Layanan E-Government Diskominfo Prov. Kalteng

gallery

Poster